Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula

5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula
5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula
5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk PemulaAndroid Came - Trik ini khusus untuk kamu yg masih baru bermain Mobile Legends, karena rahasia-rahasia ini mungkin sudah banyak diketahui oleh player yg udah main ML lama dari season-season sebelumnya, disini saya ingin membagikan 5 trik rahasia (bukan cheat ya) yg sebenernya lebih ke tips tersembunyi karena banyak player awam/newbie belum tahu, tips ini sendiri ga ada panduan atau penjelasannya dari pihak ML/Moonton, jadi agak susah untuk player-player baru untuk tahu kalau sistem ini ada.

Berikut ini 5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula yg bisa membantu kalian memaksimalkan pengalaman bermain dengan lebih baik :

1. Beberapa skill hero ada yg bisa kritikal
Beberapa skill hero ada yg bisa kritikal
Beberapa skill hero ada yg bisa kritikal

Normalnya kritikal hanya dihasilkan dari basic attack (damage lebih besar sekitar 2x lipat dari normalnya), tapi ada beberapa hero yg skillnya bisa juga menghasilkan kritikal & memang pihak ML tidak menjelaskan seTips detail hero-hero mana saja yg skillnya bisa memberi damage kritikal.

Beberapa skill hero yg sudah diketahui bisa kritikal:
- Skill 1 Layla
- Skill 2 Balmond

Kalau kamu mau tahu lebih pasti, kita bisa aktifkan “text damage” & kita bisa tahu apakah skill yg dikeluarkan menghasilkan kritikal atau tidak (damage kritikal tulisan angkanya akan lebih besar & ada simbol/tanda di sebelah kirinya).

Memang apa pentingnya tahu skill bisa kritikal atau tidak? Tentu ini penting saat kita mengatur gear item dalam pertarungan, contoh dengan item Berserker’s Fury (penambah critical chance + damage kritikal) kita bisa memaksimalkan damage skill yg ada & perbedaannya akan sangat signifikan mengingat item ini memberi tambahan bonus damage 40% pada kritikal & juga 25% peluang kritikal.

2. Tips memaksimalkan penggunaan Double BP Card
Tips memaksimalkan penggunaan Double BP Card
Tips memaksimalkan penggunaan Double BP Card

Banyak player newbie termasuk saya dulu salah menggunakan kartu double battle point ini, yaitu kita langsung menggunakannya secepat mungkin, padahal ada batasan BP mingguan yg mungkin nantinya malah tidak menguntungkan penggunaan kartu ini.

Tips terbaik untuk menggunakan Double BP Card ini justru adalah saat BP mingguan kita sudah mentok (7.500) karena kartu ini juga berfungsi untuk meningkatkan maksimum BP mingguan sampai 9.000, jadi sebaiknya simpan BP Card mu sampai limit BP mingguan tercapai, barulah kita gunakan kartu tersebut. Tips ini tidak berlaku kalau kamu termasuk yg jarang main sehingga tidak mencapai BP maksimal 7.500 dalam kurun waktu seminggu.

3. Tips dapat skin gratis dari lucky spin
Tips dapat skin gratis dari lucky spin
Tips dapat skin gratis dari lucky spin

Sebenarnya tips ini tidak pasti 100% benar & akurat, tapi percaya atau tidak kemungkinan kita memenangkan hadiah skin permanen akan lebih besar kalau kita tidak/belum memiliki heronya. Contoh jika kita punya 500-1.000 tiket & mencoba peruntungan kita untuk mendapatkan hadiah skin yg ada, kalau hero dari hadiah skin yg ada tersebut sudah kita miliki (misal hadiah skin Fanny Campus Youth & kita sudah punya hero Fanny) maka hampir sangat kecil peluang & kemungkinan kita bisa mendapatkan skinnya.

Sebaliknya kalau heronya kita tidak punya, bahkan kita bisa dapet skin tersebut dari free draw (gratis 1x lucky spin tiap 2 hari sekali), saya sendiri sudah mendapatkan 15 skin hanya dari lucky spin & sebagian besar 95% skin-skin yg saya dapat heronya belum saya miliki (alhasil ada beberapa hero yg saya beli cuma karena ada skinnya padahal ga gitu suka, nice job Moonton).

Ingat tips ini memang tidak bisa dibuktikan seTips akurat, maka dari itu coba saja kamu tes & bandingkan saat kita memutar lucky spin untuk mendapatkan skin yg heronya belum kita punya dengan yg sudah kita miliki, kemungkinan besar kamu akan lebih sering mendapatkan skin yg heronya belum kamu beli, mungkin saja ini taktik dari strategi Moonton supaya heronya laku (cuma firasat aja ya, bukan konspirasi).

4. Tips mengetahui status ultimate teman yg ready
Tips mengetahui status ultimate teman yg ready
Tips mengetahui status ultimate teman yg ready

Hal ini tentu penting di perhatikan khususnya saat kita lagi bermain dengan orang lain/asing, tanpa komunikasi kita tetap dapat mengetahui apakah ulti mereka ready atau tidak sehingga kita bisa merencanakan strategi dengan lebih baik saat sedang engage/menyerang.tips unik rahasia mobile legendsPada bagian atas saat kita di tengah permainan (di sebelah skor & durasi pertandingan) ada status HP teman kita apakah mereka sedang sekarat/mati, nah ada lagi 1 bagian kecil di pojok kiri atas dari gambar hero teman kita yaitu bar ultimate/skill 3, jadi kalau kita melihat bar hijau di kiri atas pada hero tersebut artinya skill ulti mereka sudah siap, sedangkan jika tidak ada bar hijau tersebut artinya ulti sedang cooldown.


5. Tips mengatasi tim yg AFK saat ranked mode
Tips mengatasi tim yg AFK saat ranked mode
Tips mengatasi tim yg AFK saat ranked mode

Nah tips yg satu ini penting banget buat kamu yg suka main solo rank & frustasi karena ketemu tim yg sering AFK dari awal, kita bisa melakukan trigger invalid game dengan menggunakan fitur early surrender. Fitur early surrender ini akan muncul jika ada satu player atau lebih di tim kita yg AFK dari awal game & pada menit ke 3 akan keluar pilihan untuk menyerah, jika kita pilih surrender maka tim kita tidak akan kehilangan bintang sama sekali (kecuali player yg AFK).

Namun untuk mengaktifkan fitur ini kita tidak boleh membunuh/terbunuh oleh lawan selama 3 menit, disini banyak player dari tim musuh yg suka curang seperti bunuh diri ke base musuh & bodohnya suka ada player di tim yg hit sehingga menghasilkan kill. Untuk mentrigger invalid match ini sebaiknya semua tim kita diam di base saja selama 3 menit, jangan melakukan hit/menyerang siapapun sama sekali walaupun mereka sampai nyamperin langsung ke dalam turret/base.

Sekian dari artikel 5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Tips Rahasia Mobile Legends (ML) Untuk Pemula"